Selasa, 15 September 2015

Bukan Manual Book

Kau tidak datang dgn buku manual, 
tapi saya ingin sekali mencari Anda keluar sendiri. 
Entah bagaimana Anda tahu saya lebih baik daripada saya. 
Kami tidak mengenal satu sama lain sampai jalan saya menyeberang Anda dan Anda melintasi tambang. 

Sejak itu, siapa tahu kita akan terjebak bersama-sama? Saya mungkin tidak dgn Anda dari awal, atau menjadi bagian dari masa lalu Anda. 
Tapi, aku mencintaimu, untuk siapa? Untuk Anda dan akan. 

Kau yang menguatkan saya untuk tidak lari ke ketika semuanya membuatku takut, dan Anda berada di sana. Memperbaiki semuanya, Anda selalu menemukan cara untuk menempatkan saya iman di belakang. 

Anda mengajari saya bagaimana menari lambat dan menikmati saat ini. Kau mengajariku bagaimana menari dalam hujan. Aku sudah mabuk selama berbulan-bulan, sementara aku bahkan tidak meminum tequila.

Postingan 13/11/2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar