Selasa, 15 September 2015

Haruskah saya berkomunikasi dgn Anda melalui gravitasi jika Anda masih tidak dapat memahami cara saya menatap Anda? 

Selalu ada dua sisi cerita. 
Ya saya akan mengakui semua dosa saya tanpa kemunafikan bahwa saya mencintai anda. tapi tetap saja saya tak akan bersembunyi dari Anda. 

Absurditas dan cinta adalah sama, yg tidak relevan melalui ruang dan waktu. Nah setidaknya menjelajahi luar angkasa luar cakrawala cukup pikiran bertiup tapi Biarkan saya kembali ke puisi dangkal saya tentang cinta. 

Ada hal yang lebih buruk daripada sendirian, Jika Anda tidak bisa menari tubuh Anda; menari pikiran Anda, bukan? "katakan pada saya, apa yang membuat Anda bahagia?" menemukan sesuatu atau seseorang yang membuat Anda bahagia. 

Saya menjaga pikiran dalam pikiran Anda sehingga Anda tidak akan sedih selamanya. Selalu ada harga yang harus dibayar dalam setiap jalan yang Anda ambil.

Nah, itu pilihan Anda pula. pada akhirnya Anda berakhir sendiri jadi mengapa menggantung seluruh hidup Anda kepada orang lain? jika Anda sangat membutuhkan seseorang untuk diajak bicara, Anda selalu memiliki sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar