Selasa, 15 September 2015

Semoga Terdengar


Hay, pertama-tama aku mau nanya nih gimana kabarnya? Aku kangen loh baru seperti ini aja udh kangen. Ingetkan kita udh berbagi duka, berbagi luka, berbagi canda tawa, berbagi warna, berbagi semuanya dan itu blm cukup aku masih mau berbagi sama kamu.

Masih pengen ketawa sama kamu, sharing sama kamu, waktu berjalan kayanya sebentar banget msh pengen lebih gitu, kali aja ini yg namanya sayang tapi gak bisa sama-sama, ya ga? :') aku aja udh kangen skarang apalagi ntar, udh sedih skarang apalagi nanti, mau jadi apa aku, oke emg msh deket sih tapi kan teman itu awal dari segalanya.

Aku bisa seperti ini juga karna ada kamu, kamu yang mau ingetin aku kalo aku ada salah, yg mau ingetin aku kalo aku tuh bisa.
Entah kenapa aku tuh beruntung banget bisa sedeket ini sama kamu rasanya pengen bgt sama-sama.

Aku nyesel gak pernah bilang untuk pertama kalinya, okey mungkin kek konyol gitu apa bego gitu yah, tapi aku jujur aja sih aku nyesel :'( aku gak suka yg namanya udh sayang harus pisah, yg namanya udh saat itu harus pisah, sakit :'( gmn lagi ya? Andai aku bisa santet aku santet deh itu org, seandainya aku bisa sihir udh aku sihir semuanya, andai aku bisa puter balik waktu udh aku....
Sayangnya gak bisa dan aku gak mampu.

Semoga kamu baik2 aja yah dan gak ada nilai yang semakin menurun, semoga kita juga gak semakin berjauhan, inget aja yah aku sayang sama kamu. Percaya kan?
Author

---Jocks---
30/10/2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar