Selasa, 15 September 2015

Terhitung Tiga Ratus Enam Puluh Lima Hari lewat setelah pertama kali bunga jambu berjatuhan dihari kedekatan kami. Dan tanpa basa basi memutuskan untuk saling mengisi.

Yang Indah Itu Saat gue ngerasain hidup susah. Saat gue ngerasain capek kerja. Saat gue ngerasain gaji yang gak sebanding. Saat gue ngerasain gak punya apa-apa. Dan saat gue bener-bener lelah.

Tapi

Ada satu orang yang tetep setia nemenin gue. Setia diajak susah bareng. Setia disamping gue bahkan mungkin sampe gue sukses. Dan setia iringi gue dengan semangat dan doa. Dan itu lebih indah dari apapun.

Mungkin lebih tepatnya lagi ini bukan ucapan terima kasih, tapi sebuah surat terbuka selamat datang pada hari-hari yang menghampar luas minta dijalani. Apapun itu terima kasih sudah bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar